Skip to content

Tulisan Fiksi Pembantaian Pesta Poker Memainkan Peran di Denver Shooting Rampage

Pihak berwenang mengungkapkan bahwa seorang pria yang dituduh membunuh lima orang selama penembakan yang berkepanjangan di Denver minggu ini telah menulis buku fiksi yang diterbitkan sendiri secara online yang menyebutkan beberapa korban kehidupan nyata dan menggambarkan serangan serupa.

Tulisan-tulisan tersebut merupakan bagian dari penyelidikan atas apa yang menyebabkan Lyndon James McLeod melakukan penembakan, yang terjadi di beberapa lokasi pada hari Senin.

McLeod, 47, mengenal sebagian besar orang yang dia tembak melalui hubungan bisnis atau pribadi dengan pengecualian orang terakhir yang dia tembak, pegawai Hyatt Hotel. Individu itu, Sarah Steck yang berusia 28 tahun, meninggal karena luka-lukanya Selasa.

Dalam novel pertama, yang ditulis dengan nama pena Roman McClay, karakter bernama Lyndon menguntit pesta poker yang diadakan oleh karakter bernama “Michael Swinyard” dan mendapatkan akses ke gedung dekat Taman Cheesman dengan menyamar sebagai petugas polisi. Dia kemudian menembak mati semua orang di pesta dan merampok mereka sebelum melarikan diri dengan anjingnya di sebuah van.

Dalam serangan Senin, Michael Swinyard, 67, ditembak mati di sebuah rumah di dekat Taman Cheesman Denver, kata polisi.

Kepala Polisi Denver Paul Pazen mengatakan selama konferensi pers Selasa bahwa McLeod berada di radar penegakan hukum dan telah diselidiki pada 2020 dan 2021.

Leave a Reply

Don`t copy text!